Monday, November 13, 2006

Tongseng deket BSD

Suka soto gak? ato Tongseng? Ini secara tidak kebetulan aku ketemu nih yang lumayan enak buat direkomendasi.. kok jadi bingung, cerita kita keliling2 di daerah BSD, nah lapar, akhirnya kita coba2 keliling2 akhirnya jatuh pada tempat ini: Soto Pak Mamat (ehem..sorry jika salah nama, maklum pelupa) , yang pasti tempatnya dipinggir jalan dr BSD ke arah Pamulang, ada plang nama: Sate Kambing Khas Tegal di arah kanan, trus ada orang2 di tengah jalan yg teriak2 pake microphone minta sumbangan.. nah kalo ada semua aspek itu.. anda berada di tempat yang saya maksud.. he he..

Yang dijual Soto, Tongseng, Sop dan sejenisnya.. entah lapar ato apah, yg pasti enak sih, apalagi tongsengnya.. dipisah antara kuah (bisa pilih santan ato bening) dan dagingnya (dagingnya disajikan dg dioseng dg bawang merah dan cabe rawit), demen yg asem2 di soto,,disini jg surganya..jeruk nipisnya bisa minta banyak tuh.. gak tanggung2 dikasih sepiring ha ha ha..

Harga? Ga jelas berapa, yg pasti aku makan bertiga, dg porsi tiap org nambah satu piring nasi lagi plus nambah emping itu totalnya 46 rb.. mahal gak sih?

Note: gambar diatas bukan sebenarnya, diambil dr www.grahasakura.com.. *maap ya..

update: kayanya namanya soto Mamat deh..

No comments: